Rabu, 22 Juni 2016

HI SENIOR HIGH SCHOOL !!!

Taraaaaa!!!! 

Akhirnya nulis bagian ini juga di dalam blog. Ini udah 2 bulanan (sepertinya) sejak gue nganggur. Selama nganggur hidup gue nggak lepas dari yang namanya gadget. 

DIMANA-MANA AKU MELIHAT IDOL KOREA :') /Kuota harus mengerti.

Oke back to topic.. eaaaa

Gue juga nggak tahu mau nulis apa. Sesungguhnya masa Sekolah Menegah Atas gue cukup tidak ramah hmm dalam artian masalah-masalah yang bisa buat gue mikir yang salah ini gue atau lo atau siapa. Ah sudahlah. Toh udah baik-baik aja. Walau ada satu masalah yang udah baik, cuma kalau gue ketemu dengan orang yang bermasalah dengan gue itu, gue berasa mau negur tapi canggung toh dia nya diem aja gitu. Oke tetap yasudahlah.

Sekarang bahas tentang sekolah.

Gue pertama kali bermukim di Xe. Bukan Xenon -Salah satu gas mulia- tapi Kelas XE. Kelas E pertama di SMA gue. Yang anak-anaknya berasal dari berbagai SMP. Yang di bilang banyak bloknya. Yang pernah ngalamin kasus terbesar yang harus bersinggungan dengan wali kelas -Lupakan masalah yang kelam itu. Tapi di kelas itulah gue tahu temanan itu emang nggak pandang bulu. Lo pendiam bukan berarti aman. Lo nakal juga nggak harus banyak masalah. Pintar nggak pintar itu resiko.

Alhamdulillah kita masih dikategorikan kompak dan bersahabat dengan kelas tetangga -Kelas XD- yang memiliki persamaan guru -Btw kelas A,B,dan C beda guru dan membuat kami agak  nggak begitu dekat dengan tiga kelas itu.

Gue di kelas diutus ((diutus)) jadi bendahara kelas yang kata mereka si galak api. Hmz aja kawan :') Gue kesulitan nagih mereka. Tapi karena kerjasama dengan wali kelas, mereka semua akhirnya lunas juga kas-nya :')

Kalau kelas udah ditunjuk jadi petugas upacara, gue kebagian baca undang-undang. Mereka milih gue gegara suara gue kayak toa dan berat. Laki banget suara gue yak :')


By The Way, ini salah satu momen kami saat kasi surprise ke wali kelas:



 Kalau yang ini anak laki-laki lagi tanding futsal bawa nama kelas:


Njir muka mereka masih polos tapi pas udah jadi kakak kelas tiba-tiba semuanya jadi power ranger. Berubah dewasa dan rada cool wkwk


Yaa inilah kami semasa masih rada polos wkwk





Lanjut ke kelas XI dan XII. Tepatnya ELEMENCE -Elegant Legion of Math and Science One. Dua tahun sama-sama dengan perubahan-perubahan di setiap hari,bulan sampai tahun kedua.

Gue nggak tahu mau deskripsiinnya gimana. Ego dan segala hal harus di debatin sampai ketua kelas pusing. Nyatuinnya susah. Sampai tahun kedua pun rasanya kami kurang kompak.

Karena ada angka satu di belakang embel-embel ipa kami, susah buat bebas. Tapi nggak ada namanya cupu untuk kelas kami yang bisa di bilang cukup gawl. Kami easygoing dengan adek kelas yang masih bertata krama. Kami masih menghargai kakak kelas. Yaa walau kurang kompak, setidaknya kami masih berperilaku baik.

Gue tetap sama. Jadi bendahara kelas sampai tahun ketiga masa SMA. Tetap jadi pembaca undang-undang entah untuk kelas atau pun pas masih jadi anggota OSIS. Tetap di bilang galak dan toa kalau nagih kas.


Selain itu...

Padus kami bisa di bilang bagus dan walau saat lomba ada beberapa kali kalah yaa namanya juga lomba. Keyboard tetap di pegang Heri sama Abi. Sedangkan Dirigen terbaik kami diserahkan ke Cory.


Initnya...

Banyak hal susah yang kami alami selama dua tahun sama-sama. Dari ribet nentuin ini itu untuk ujian praktik atau hal hal lain yang uda diribetin sebelum ujian praktik tiba-tiba aja udah muncul kepermukaan (?) Tapi ada juga hal-hal baik yang bisa kami ambil dari kesusahan dan keribetan itu.



Yaah nggak banyak ceritalah. Gue juga bingung mau nulis apa wkwk /?


Di penghujung tulisan, gue mau ngeshare foto gue bersama ELEMENCE...




















 DANNNNNNNN



 FOTO PERPISAHAN GENK!!!!!

















 kkeut ~









Tidak ada komentar:

Posting Komentar